Ads 720 x 90

Cara Mengencangkan Kulit paling Ampuh


Mengencangkan Kulit
Ayo sehat – Mengencangkan kulit dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang melakukan dengan bantuan obat atau medis ada pula secara alami. Mengencangkan kulit memang suatu kebutuhan manusia terutama pada kaum hawa yang selalu mendambakan kulit halus tanpa kriput.

Akibat tidak kencangnya kulit dapat disebabkan regenerasi kulit semakin menurun seiring bertambahnya usia. Dan akan menyebabkan munculnya garis – garis halus pada bagian hidung, pipi, mulut serta pada area mata. Dilihat secara kasat mata akan membuat kulit menjadi lebih tua.

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengencangkan kulit secara alami.

Menggunakan masker wajah
Menggunakan masker wajah merupakan suatu hal yang sering dilakukan setiap insan. Secara alami putih telur dipercaya mampu mengencangkan wajah, dengan cara mencampurkan putih telur dengan beberapa tetes air lemon. Kemudian oleskan pada wajah hingga merata dan tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Jika anda alergi pada telur, sangat disarankan untuk tidak menggunakan putih telur sebagai masker.

Menggunakan jeruk nipis
Seperti  yang kita ketahui, jeruk nipis kayak akan anti oksida dan vitamin C yang mampu  mencegah adanya jerawat, mengatasi minyak berlebihan dan mengencangkan kulit. Jeruk nipis juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Oleh karena itu, jeruk nipis dipercaya mampu mengencangkan kulit secara alami terutama pada bagian wajah.

Bunga lidah buaya
Cara mengencangkan kulit selanjutnya adalah dengan menggunakan bunga lidah buaya. Lidah buaya dipercaya mampu mengencangkan kulit karena mengandung aloe vera . Aloe vera adalah senyawa polisakarida dan mannose-6-phosphat.

Menggunakan pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang kaya dengan vitamin c, dan tentu saja mampu mengencangkan kulit secara alami. Dengan cara mengahaluskan sebuah pisang ditambah dengan madu lalu dioleskan pada wajah.

Kentang
Kandungan mineral pada kentang di klaim mampu mengencangkan kulit serta membuang kulit mati. Anti-oksidan yang alami mampu menyamarkan flek hitam secara permanen.

Dengan cara yang cukup mudah, anda hanya perlu menghaluskan beberapa kentang yang sudah direbus lalu campurkan 2 sdm susu sehingga berbentuk pasta. Kemudian oleskan pada kulit, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air.

Para ahli juga mengungkapkan, bahwa dengan cara mengkonsumsi kulit manggis atau ekstrak kulit manggis mampu mengencangkan kulit.

Nah, mungkin itu beberapa cara mengencangkan kulit secara alami yang anda dapat lakukan dirumah tanpa ribet.

Semoga bermanfaat!

Referensi :
Tips for How to Tighten Loose Skin
How to Tighten Skin
13 Amazing Skin Tightening Treatments You Can Do At Home
Expert Advice on How to Tighten Skin (Face, Neck & Body)

Related Posts

2 komentar

  1. min untuk cara2 mempraktekan nya gimana min

    BalasHapus
  2. Tinggal mengikuti caranya,,sebagian saya gak tulis ...ntar tak revisi

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter