Ads 720 x 90

Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Alpukat

Cara Menghilangkan Bau Mulut
Bau mulut –  Bau mulut jangan dianggap sepele karenaakan menurunkan kepercayaan diri seseorang. Bau mulut merupakan suatu masalah yang kerap ditemua setia orang. Perlu kita ketahui penyebab bau mulut bukan karena salah menggosok gigi atau membersihkan mulut. Sorang ahli mengatakaan bahwa timbulnya bau mulut menandakan seseorang mengalami dehidrasi.

Apa penyebab bau mulut?


Bau mulut kerap menghampiri seseorang karena sedikitnya mengkonsumsi sir putih. Hal in menyebabkan air liur kita berkurang  dan mulut menjadi kering. Bau mulut juga bisa didapatkan karena adanya gangguan pada pencernaan sperti sakit perut dan lain-lain.
Kurang percaya diri ketika bau mulut? Simak penjelasan dibawah ini cara menghilangakan bau mulut dengan alpukat

Bagaimana cara menghilangkan bau mulut dengan alpukat?


Alpukat merupakan suatu buah yang kaya dengan nutrisi seperti serat, lemak sehat, vitamin yang berguna untuk menghilangkan bau mulut.

Para pakar kesehatan mengungkapkan bahwa ketika sehabis makan siang coba mengkonsumsi buah alpukat. Nutritionist Lovisa Nilsson menyatakan bahwa alpukat cukup dengan vitamin dan lemak. Lemak yang terkandung dalam alpukat merupakan lemak sehat yang sangat membantu mebersihkan sisa – sisa makanan saat dikunyah dalam mulut dan membersihkan usus penyebab bau mulut.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, alpukat bagus dikonsumsi tanpa menggunakan gula,susu, sirup atau alat pemanis lainnya. Untuk itu dengan membelah alpukat menjadi dua bagian dan mengambil dagingnya.

Jika kurang mengasikkan dengan mengkonsumsi alpukat saja, baik juga mengkonsumsi alpukat dengan mencampur dengan air kelapa atau nanas. Hal lainnya juga bisa digunakan dengan menghaluskan sebuah alpukat lalu mengoleskannya pada roti.

Selain alpukat ada beberapa jenis buah lainnya yang bisa menghilangkan bau mulut. Misalnya stroberi, parsley dan kayu manis. Ketiga bahan ini memiliki enzim dan zat yang kuat untuk menghilangkan bau mulut.

Para peneliti juga menyatakan bahwa selain menghilangkan bau mulut,alpukat juga bisa digunakan untuk kesehatan. Karena kandungan dalam alpukat dapat mencegah terjadinya penyakit yang membahayakan seperti kecing bantu, sakit kepala, nyeri saraf, nyeri lambung, darah tinggi dan masih banyak lagi.

Nah, itulah cara menghilangkan bau mulut dengan alpukat. So, dimana pun kita berada bisa menghilangkan bau mulut hanya dengan mengkonsumsi bau mulut. Sekarang jangan kwatir lagi.

Semoga bermanfaat!

Referensi :
Avocado For Skin, Hair, And Breath: Health Benefits Of Guacamole
Avocado Remedy for Bad Breath
Remedies that Help Kill Bad Breath

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter